Skip to main content

Bokep telpon kak Lisa

Lalu bandanku loyo selanjutnya , ana juga tertidur nyenyak karna keletihan.
Sampai-tiba aku tersadar , lalu menatap nadya tengah tidur nyenyak aku pandang jam tengah jam 6 petang diluar baskara mulai beku , unik pikirku , aku juga engah lalu menciptakan minuman penyegar fisik bukan lalai aku menciptakan minuman pengisian kekuatan , karna aku tengah mau menyedang hasratku dgn ponakanku.

Malam itu aku mengadakan 5 kali dgnnya lalu dekati hari senin ana kepingin kembali , lebih-lebih dijalan yg hening aku pernah menamatkan nafsuku dgn Nadya.

Seusai insiden itu aku hapir setiap malam tiada mampu tidur.

Lalu alhasil aku jika telpon kak lisa 2 hari yg kemudian , Sabdanya Nadya waspada saja lebih-lebih , aku mengharuskan kepingin ucapan padanya ,

"halo Nadya"sabda aku
"bercakap-cakap" sabdanya sumir
" esok lusa kan minggu " sabda aku
" tuntas dari dom langsung keapartemen paklik betul "jawab aku balik.
Bersamaan mencatat narasi ini aku menduduki kemenakan aku tentu sampai ,lalu

Tok…tok..tok pintu kondominium aku terbuka lalu hp aku lafaz terlihat sms , sebelum aku beranjak membuka pintu aku baca sms dulu " Pakcik..aku telah didepan pintu"
Asik sabda aku…udah dulu betul kalian kalian , bilamana bilamana aku lanjut narasi dgn ponakan aku yg kedua Cyntia cuma di END

https://www.vingle.net/posts/2577375