Skip to main content

Bokep memikat subal BH putihnya

"akh…paklik..tak diperbolehkan..paklik" jawab nadya , namun kali ini beliau berakhir brontak cuma meratap saja tersedu –isak . "Pakcik mau menikmati tubuhmu , jadi bungkam saja belakang kalian bahkan ketagihan " jawab aku langsung , lalu Nadya terbengkalai saja tampaknya terheran-heran dgn cakap aku yg dimatanya omnya ini sebenarnya positif lalu gemar selaras beliau.Berlanjut aku meninggikan kaosnya keatas lalu memikat subal BH putihnya …brakkk….
"paklik…siuman paklik.." sahutnya.
Langsung aku menggemam bakal buah dadanya , yg sebenarnya menggelorakan bermotif pink dgn buah dada yg putih bersih .aku menggemam dada yg kiri yg kana aku memeras .
"uh…oh…uh.." tib-tiba suara ponakan aku berganti merintih kelezatan , kelihatannya nafsunya naik pikirku lalu sebenarnya betul kelemahan ponakan aku sebenarnya pada buah dadanya pada pentilnya, aku lantas lanjutkan tindakan aku , plong menjilati dadanya aku naik mencium bibirnya mengulum sembari tangan kanan aku mengelus vaginanya , kali ini Nadya semakin terbawa arus beliau membalas segenap kecupanku ,seusai itu aku balik menjilati klistorilnya , Nadya semakin meracu..

Uh…uh…..oh…….oh…. Suara ponakan aku guna aku semakin bersemangat ,
Aku lantas jilati vaginanya yang enak karna kerap kali dirawat , tahu-tahu three menit selanjutnya

Akh…oh…okhhhhh…ouuuuuuuuuuuuuuuuuuu……. Dewan kemenakan aku menggetarkan hangat lalu aku menatap larutan semerawang muncul dari vaginanya , ketika beliau mendapati makhluk hidup matanya tertutup sembari menokak perkataan bawahnya , kelezatan kali pikirku , kemudian aku buka amuk aku aku buka bawahan lalu kaosnya , lalu aku ambil posisi aku arahkan kontolku yg sering memerah itu kepintu vaginannya ketika itu nadya tengah merasakan kenikmatan yg anyar beliau natural , lalu tampa menagih instruksi kontolku aku tolak keras lalu…

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=8cde8d58-1a52-43c7-a7cd-6dc21ac637f1