Skip to main content

Bokep Etek Yo bersimpuh di kursi

“Yah telah apabila Etek telah wejangan, tidak tidak wejangan lagi, esok mayoritas makanan justru salah tingkah” jawabku.
“Kenapa salah tingkah kan bakal gantiin stamina anda he he he” jawab Etek Yo bercumbu-cumbu.

Seterusnya Etek Yo bersimpuh di kursi besar yang terdapat didalam kamar itu serta saya bersimpuh di sebelahnya, aku bermusyawarah sembari melihat TV terus saya mendekati Etek Yo serta memangku pundaknya, selanjutnya Etek Yo menumbangkan kepalanya kepundakku, kubelai rambutnya serta kukecup alis Etek Yo.
“Mmm.. anda romantis betul Fer, pantes Mira senang sesuai anda. hh.. telah lelet Etek tidak merasakan iklim romantis semacam ini” sabda Etek Yo sembari meniupkan nafas.
“Benar sudahlah Etek, yang pokok hari ini Etek bakal merasakan hangat serta romantisnya cinta, akibat hari ini saya punya Etek selengkapnya” jawabku menghibur beliau sembari kukecup lagi keningnya.
Etek Yo menatapku dukacita sembari tersenyum.
“Peroleh kasih minat” sabda Etek Yo.
Beserta kutatap matanya yang dukacita dalam-dalam terus kukecup bibirnya.

Kecupanku dibibirnya perlahan-lahan bersalin jadi sun halus yang dibalas Etek Yo bersama halus pun, mungkin Etek Yo amat hendak merasakan nikmatnya bertumbukan yang telah lelet enggak dirasakannya. Hamba saling mengindra, saling mengemut, serta saling memainkan lidah kemulut pasangan aku. Kugelitik lidah Etek Yo bersama lidahku serta kusapu pagu mulutnya sembari kupeluk badannya serta kuraba muka serta tengkuk bersama lehernya bersama tanganku yang lainnya.
“Ahh minat, saya senang sekali sun anda, mm.. sun anda lebut serta merangsang, mm.. anda sebenarnya terampil bertumbukan, ahh.. silakan minat kasih Etek yang lebih dari ini” sabda Etek Yo disekitaran sun aku serta bertumbukan lagi.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=53877e0d-6b38-4e39-9d41-6f4496a2855a