Skip to main content

Bokep semakin santer sembari meremas

Akh…kkk…saaaakkkkitttt ommm…" pekik Nadya siuman dari sisa sisa kenikmatan sebetulnya
Aku cuma bungkam meliahat wajahnya yg manis menggoda sembari menjamah kuat pinggulnya , seusai beliau kira-kira hening aku langsung tolak keras….

Blesss………kotolku masuk segenap
Akh…..sakit……….mengerang nadya
Lalu alhasil aku diamkan dulu , aku menatap airmatanya mengalir lalu pelan-pelan aku merasakan kontolku kerasa dipijit lalu bentuk tampang Nadya mulai merasakan kelezatan tampak dari beliau menokak bibirnya…

Berlanjut aku anjur lembut kontolku lalu tolak lagi kedalam makain lelet semakin santer

Akh…akkhhh,,,,ouhhh…ouhhhh…pekik Nadya kelezatan
Aku tolak lantas semakin santer sembari meremas kedua buah dadanya yg mengecewakan.
Akah…akah…aku…kepingin berkemih paklik…"jawab Nadya .
"keluarain saja sabda aku , lalu aouuuuhhhhh….yeassss…ohhhh…" suara kelezatan dari ponakan aku.Seusai itu aku turun kelantai aku anjur badannya separuh bergantung lalu aku masukin lagi kontolku , aku tolak lantas….semakin pesat ….

Akhhh,…akkhhhh…." Kasih vaginamu eco sekali terutama buah dadamu , paklik riang mampu menidurimu hahaha…" jawab aku sembari bersifat mendorong mudur kontolku.

Akh…akahhhhh…..eeehhhhh.." suara Nadya kelezatan .kemudian aku rubah gaya dogy stile sampay gaya ketek memanjat , lalu alhasil pulang ke pendakwah . sangka sangka 20 menit kemudia Nadya mendapati makhluk hidup lalu aku pun kelihatannya sdh kepingin muncul , semakin aku percepat genjotan aku sembari mengangkat peniti kiri Nadya inin menciptakan pengaruh yg bertentangan pada kontolku…lalu tahu-tahu…

Akh…akhhh….croot….crooot….. aku keluarkan spermaku kedalam vaginannya.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=23402b75-fa96-453b-83aa-40fbe81d8e51