Skip to main content

Bokep Etek Yo membuka matanya

Seusai tubuhku serta Etek Yo mulai teduh lagi, kulepaskan penisku dari vaginanya yang telah amat bersimbah, terus kubersihkan kelentit yang peres bersama larutan kenikmatan aku empat mata bersama sesapan serta jilatanku, kujilati capai bersih serta remang kudengan erangan lambat Etek Yo yang menutup matanya merasakan kenikmatan yang anyar saja beliau dapatkan. Seusai bersih kurebahkan tubuhku disamping Etek Yo, terus kupeluk beliau serta kukecup pipi Etek Yo.

“Ahh.. dapat kasih minat.. dapat kasih patera mudaku.. uhh.. rasanya tubuhku enteng sekali menyerupai randu yang lagi mengudara diawang-awang, ahh.. nikmat sekali semula kurasakan, anda sebenarnya terampil minat, anyar sekali ini kurasakan orgasme bersambung semacam semula, capai malas raga Etek” sabda Etek Yo sembari membuka matanya serta tersenyum padaku.
“Ah Etek Yo mampu saja.. saya pun semula nikmat sekali, kedutan bilik kelentit Etek Yo membikin penisku merasakan semacam diremas-remas, nikmat sekali” balasku sembari kuusap keringat yang terdapat di keningnya serta kukecup alis Etek Yo, terus saya bentan serta menuju kamar mandi buat memberantas raga yang peres bersama keringat serta disusul oleh Etek Yo serta kamipun saling memberantas raga.

Kelar memberantas raga serta dalam status lagi berpukas aku terus mengayap makanan yang semula dipesan oleh Etek Yo sembari beria-ia serta bercumbu-cumbu, melainkan tangan Etek Yo enggak sudah merdeka dari selangkanganku. Kelar makan aku meneruskan pembicaraan aku diatas area tidur sembari saling memangku sampai alhasil kamipun tertidur buat memulangkan stamina yang bakal membikin perlagaan seterusnya lebih hebat lagi. Beserta mulai dari itu jadilah saya patera kecil mahkota jiwa Etek Yohana serta Etek Mira.

https://www.emailmeform.com/builder/form/f2c4c9GQ5Fad957kaD0x7L