Skip to main content

Bokep Kurasakan penisku ragam disemprot

Kutarik penisku atas beroncet-roncet bersilir-silir mengakibatkannya mengulet dalam kenikmatan yang belum sempat dirinya rasakan sebelumnya. Semakin kupercepat kocokanku. Sampai-tiba raga Dian mengulet atas garang beserta sauk atas keras. Selanjutnya jasadnya pulang melemas atas nafas yang berburu. Kurasakan penisku ragam disemprot oleh air hangat.

Rupanya Dian suah pengeluaran. Kucabut penisku dari vaginanya. Tampak terlihat larutan yang merintik-rintik dari vaginanya. “Mengapa terlihat darahnya suka?” bertanya Dian terjaga kala mengamati ke vaginanya.  “Udah, tak apa-apa. Kan terkini pertama kali. Yang esensial nikmat kan suka?” kataku menenangkannya sembari mengeluskan penisku ke mulut Elsa.

Dian cukup tersenyum beserta sesudah kucium bibirnya, saya bermigrasi ke Elsa. Dengan mengambil posisi meranggung di atasnya, kudekatkan penisku ke mulutnya. Kusuruh mengulum sekejap. Kemudian kuletakkan penisku di antara bagian payudara nya.

Selanjutnya kudekatkan kedua payudara nya sehingga menghimpit penisku. Sedemikian itu penisku terpepet oleh payudara nya, kurasakan keruncingan. “Ooh… Elsa, hangat sekali. Semacam kelentit”, kataku sembari memaju-mundurkan pinggulku. Elsa tersenyum kegelian. Namun sekejap seterusnya yang pecah dari mulutnya cuma desahan kenikmatan.

Seusai separuh kala mengacau penisku atas payudara nya, kutarik penisku beserta kuarahkan ke mulut bawahnya. “Dimasukin saat ini betul?” kataku sembari mengusapkan penisku ke cakap kewanitaannya. Kusuruh Elsa lebih meranggung. Kupegang penisku beserta seterusnya kumasukkan ke dalam kewanitaannya.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=7c862f9f-c6a7-4123-83b6-02ea0b068b33