Skip to main content

Bokep personel yang belum bersuami

Apakah sedang anak dara? Ujar teman-teman,”Tak ingat, buktikan sorangan.”

Itulah asosiasi dara yang kukenal di kantorku. Telah 5 tahun saya jadi Karyawan Negeri di sebuah lembaga penguasa di Jakarta, beserta 5 tahun juga mengenali bersama ia, ujar saja Nova. Nova sungguh suah personel superior di instansiku. Lamun umurnya lebih berumur saya, tetapi Nova lebih dulu jadi Karyawan Negeri.

Saya suah beristri beserta memiliki anak satu kala masuk Badan tempatku bertindak. Melainkan Nova yaitu seseorang personel yang belum bersuami. Saya pula bukan ingat kok ia belum kawin, sebenarnya dari bidang baya ia suah cukup. Sudahlah enggak mesti dipikirkan sungguh itu sepertinya tujuan hidupnya.

Lamun saya beserta Nova beda anggota di kantorku, tetapi hamba kerap berjumpa beserta mengasih narasi mengenai pekerjaannya per. Terutama hamba aktif di institut Korpri. Namun saya belum telah mempersunting padanya apakah ia memiliki tambatan hati, maupun ia enggak sering pria, maupun lesbi maupun.. Apa saja mengenai rahasia pribadinya.

Sesuatu hari, kala saya hendak kembali kantor saya bertemu muka bersama Nova yang muncul dari kamar minim.

“Eh.. Nov, kalian belum kembali,” tanyaku. Periode itu sungguh kantor lagi antap gara-gara pegawai suah kembali segenap.
“Eh Rudy.. Belum Rud, sedang terlihat kerjaan yang patut diselesaikan,” ujarnya bersamaan ngeloyor pergi meninggalkan saya yang terbengong-bengong mengacuhkan punggung ia yang lagi melintas menuju tempat kerjanya.


https://www.emailmeform.com/builder/form/eb92G2Fof52v0Ya3H5m