Skip to main content

Bokep Saya terhenyak termenung

Napasnya tersenggal-senggal. Saya kian enak melumatnya bibirnya. Terdapat enceran hangat mengelap pipiku, saya menyudahi aksiku. Lagi dalam posisi menindihnya, saya amati terlihat enceran cerah mengalir dipipinya. Saya jadi tak kuat. Saya menyudahi aksiku. Saya berdiri, kulihat Nova sedang terlentang beserta menatapku. Dipipinya mengalir keras air mata.

“Eh.. Nov, maafin saya.. Saya bukan bertujuan menyakitimu. Saya mengambil ampun berdasarkan kelancanganku.”
“Kalian bengal, kalian hendak memperkosaku,” ujarnya bersamaan menatapku terbang pikiran.
“Maafin saya, saya enggak bertujuan memperkosamu, beserta saya bertaki enggak hendak mengerjakan semacam itu lagi”.
“Tepat?”
“Tulah”
“Bagus saya maafin..” ujarnya bersamaan berdiri.
“Selaku firasat silaturahmi, bolehkah saya menciummu,” kataku mulai bandel lagi.

Nova menatapku sejenak.. Namun setelah itu mengangguk. Kesimpulannya saya dekatkan wajahku kewajahnya, kukecup bibirnya lampas.

Nova tersenyum, “Trim.. ,” ujarnya.
Sampai-tiba.. Kukulum bibirnya sekali lagi.
“Ugh..” Nova mendorongku, “Kalian mulai lagi benar, fondasi bandel,” ujarnya menggelegak.
“Saya.. Pingin sih.. Apa kalian tak pengin”
“Saya pula sesungguhnya pengin..” ujarnya rendah.

Saya terhenyak termenung. Kesimpulannya, saya mendorongnya ke meja, saya menindihnya, kulumat-lumat bibirnya. Kali ini Nova menikmatinya. Saya ciumi pipinya, kuciumi lehernya..

“Ugh.. Ugh.. Lezat.. Rud.. Akuu sukaa..” Nova merintih.

Saya lalu menciumi sisi, pipi beserta gala. Tanganku mempreteli pasak bajunya beserta buru-buru mengeluarkan bajunya, bersama BHnya. Wow.. Nona tomboy itu susunya rupawan sekali. Saya bebas bajuku.

“Kalian apa-apaan.. Mengapa bajuku kalian lep.. Aww enakk.. Putingnya giiggiit.. Aduh.. Enaak.. Wow.. Wowww.. Wowww..”

Nova berkoar-koar selagi saya mulai memijit-mijit susunya beserta mengulum puting susunya bersama memainkannya bersama lidah. Kubuka celanaku beserta kupelorotkan Cdku, kupelorotkan roknya beserta kupelorotkan CDnya.

https://www.emailmeform.com/builder/form/9caBqnb8WDs2Tl1