Skip to main content

Bokep buka g-string Nadya

tiba- sampai aku terbengkalai lalu Nadya pun bungkam , ana saling mengamati mogok bicara , aku merasakan penisku berdiri dibalik celanaku lalu tampa Nadya sadari ketika ana bergolek dikasur kelihatannya roknya naik lalu menunjukkan G-Stringnya yang merah merona ( seleranya baik pun pikirku).

Sampai-tiba beliau kepingin timbul karna mengetahui tentu situasi itu , namun aku tiada membiarkankan bahkan aku mempunyai kuat ,
"paklik..lepasin paklik.." sabda Nadya memelas , aku paham apabila vaginnya merasakan kontolku yg berdiri semakin sering menyangkut di kemaluannya , ketika itu aku telah lalai bersama pulau lebih-lebih aku tdk berpendapat lagi siapa lajang yg terlihat didepan aku ,
" paklik…merdeka.." sabda Nadya sekali lagi , namun aku bahkan langsung membuka celana pendekku dgn tangan kanan padahal yg kiri terus menjamah kuat tangan kanan Nadya. Secepat relap kontolku yg sering telah tampak mengacung . Nadya menguji brontak bakal mampu merdeka. " tak diperbolehkan..paklik " sabda Nadya meratap , bukannya aku siuman eh bahkan semakin beringas , bersama terampil aku buka g-string nadya karna sebenarnya terlihat rami disamping sehinggah menyenangkan reaksiku , cocok menatap vaginannya yg gendut merah merona dgn bulu –bulu lembut membuatku semakin beringas mau membekukan kontolku , Nadya meratap mau membebaskan diri , namun apa tenaga aku lebih solid terutama bandanku amat atletis.

Sama tangan kananku aku arahkan kontolku kelubang vaginanya , terutama telah 1 bulan aku tdk mengadakan situasi ini dgn pacarku Vega.
Seusai cocok didepan gohong vaginaya , aku tolak sedikit , " aduh…sakit paklik…tak diperbolehkan Pakcik",pinta Nadya meratap karna terheran-heran kontolku mau mengikuti vaginanya .alhasil aku menguji fore play karna vaginanya kering aku langsum mendeteksi sesap sesap klistorilnya namun tangan aku yg kiri terus menjamah tangan kanannya , namun tangan kananku telah masuk ke pulang kaosnya lalu meremas – memeras bergantian buah dadanya yang sebenarnya besar .

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=26e8758f-a64d-424d-8c43-0c66b70e70d3