Skip to main content

Bokep mencabut penisku dari buri

Saya lalu mencoba setahan energi, kutekan lalu penisku, beserta.. Akhir.. Bless..
“Ennaak.. Nov.. Wow.. Sedepp..” Saya merasakan nikmat yang luar umum.
“Rud.. Aduuh.. Sakiitt.. Janggann kesitu.. Sssakitt..”
“Enakk.. Nov..” Saya lalu menggenjotnya modern mengundurkan diri. Bless.. Sloop.. Plup.. Bless..
“Sakit Rud.. Itu tak.. pukas.. Itu rongga gaung buri..”

“Hah?” Saya termenung beserta beristirahat menggenjot.. Namun penisku sedang didalam duburnya.
“Nov.. Ini penisku di duburmu benar?”
“I.. Bercakap-cakap.. Sakit sekkallii.. Aduh..”
“Namun suah terlantas masuk.. Genjot benar?”
“Tidak boleh.. Cabut.. Cepet.. Cabut.. Sakit”.
“Bercakap-cakap deh saya cabut,” kataku bersamaan menekan penisku masuk lebih dalam lagi ke rongga gaung duburnya. Lalu saya menggenjotnya lagi modern mengundurkan diri. Slep.. Bless.. Slep.. Bless..

“Oh.. Nova.. Silitmu ennakk sekallii.. Aduh saya sering sekali..” Slep bless.. Nova meronta-ronta..

“Aduh.. Sakit.. Cabut.. Sakit.. Cabut.. Awww.. Enaak.. Kemudian.. Genjot.. Tikam lalu.. Enakk, wow.. mau.. E’e’.. Ennaak..” Slep.. Bless.. Slepp.. Bless..
“Nov.. Cabut benar penisnya di buri.. Wow.. Enaknya”
“Tidak boleh Rud.. Tidak boleh cabut.. Aduh.. Emak.. Enaak.. Berharap.. Penismuu..”.

Bless.. Plup.. Saya mencabut penisku dari buri beserta kulihat penisku sedang panik..
“Rudii.. Mengapa di cabut..”
Kuarahkan penisku ke vaginanya. Lalu Bless.. Kesimpulannya masuk..
“Awww.. Rudi.. Itu saung gaung pukas.. Enaakk.. Saya sering Rudi..”
“Bercakap-cakap.. Akku pula sering..”

Saya lalu menggenjotnya lagi kali ini ekstra berjiwa.

“Rud.. Ennaak.. Taddi di bersihin dulu tak.. penisnyaa..?”
“Aduh.. Tak.. Wow..” Saya lalu menggenjotnya
“Terdapat.. E’e’nya dong rud..”
“Iyya..”
“Kemudian Rud.. Genjot rud..

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=837d9499-7653-47a4-8453-b97c52e299b2