Skip to main content

Bokep telik bercakap-cakap

" Pakcik..tidurnya disini bercakap-cakap, asik sekali kamarnya , viewnya langsung kelaut sundown trus kolam renang pun tampak " jawab beliau sembari masuk kekamar dgn tenang lalu menuju anjungan kamar penginapan , penginapan yang disediain kantor masuk akal golongan VIP jadi prasarana komplet.
" eh..bukannya topang Pakcik Leo angkat barangmu , km bahkan bermain nyelonong saja " sabda aku . " ihhh…paklik Leo gitu saja telah cape , huu….letih"jawab beliau menantang dari ruangan kamar sementara itu aku anyar mindahin kesebalah pintu lalu memblokir pintu.

"apa….kalian bilang paklik..letih , telik bercakap-cakap" sabda aku sembari berlari mengejar beliau ingin dijotos eh dicubitin, eh beliau bahkan melenceng naik ke karena tikar kemudian aku buru , eh beliau melenceng kearah anjungan aku loncat kelantai lalu hap…..." sesuai…" sabda aku , aku langsung memangku pinggangnya dari belakang lalu mengangkatnya keatas , beliau cuma melawan berbuai-buai kesana kemari sembari tersenyum lalu meronta sori..paklik…sori.., aku juga memperapat pegangan aku khawatir merdeka lalu tanpa aku sadari tangan kanan aku menjamah buah dadanya yang kiri lalu Nadya pun tiada merasakan situasi itu , kemudian aku ambil kekasur lalu aku jatuhkan , beliau bergolek kekiri kepingin melenceng aku langsung bertindihan bertumpang tindih beliau dari karena kedua tangannya aku mempunyai beliau cuma melawan agar merdeka tengah sembari tersenyum .

aku anyar siuman kalau posisi aku ketika itu amat menggiurkan tentu gaya pendakwah dimana Nadya dibagian bawah bertentang kearah aku bersama kedua tangan terlentang aku mempunyai kuat lalu kedua pahanya terbuka bidang jebab belantara dgn posisi mendapat malu ana saling menyangkut namun tengah pake pakaian.

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=e3abd2a5-c188-4c0a-804c-00a409cf420d