Skip to main content

Bokep penisku ngaceng masukin lagi benar

“Nov.. penisku ngaceng.. Kumasukkan ke pukas..”
“Tidak boleh.. Ja.. Awww.. Sssaakiit..” teriaknya selagi saya menekan penisku yang suah panik ke rongga gaung vaginanya. Lalu.. Bless.. penisku masuk bersama sulit lelah.
“Sssaakitt..”
Saya bukan ingat hendak sakit hendak tak, saya mainkan modern mengundurkan diri. Lalu bles.. Sloop bless.. Sloop..

“Aw.. Aw.. Aw.. Saakii.. Eeenaak aduuh ennaak..”
“Nova.. Uuueenaakk..”
“Awww..”

Kesimpulannya spermaku kumuntahkan dalam perut Nova. Saya mengampai loyo.. Nova mengampai loyo..

“Rud.. Lezat sekali saya sering”
“Bercakap-cakap.. Kalian sengit”

Patik sedang di berdasarkan meja diantara tambunan map kegiatan. Nova memelukku, kepalanya bersender didadaku, tangannya memijit-mijit penisku. Kubalas pelukannya beserta jemari tanganku kukorek-korek ke rongga gaung vaginanya.

“Rud.. Lezat.. Saya sering..”
“Bercakap-cakap saya pula sering, saya taksir kalian bukan sering butuh”
“Andaikan butuh kalian saya sering sangat.., tetapi vaginaku sembiluan sekali,” ujarnya rendah.
“Namun andaikan vaginamu dimasukin penisku lagi tentu nikmat,” kataku bersamaan memeluknya. Tiada kerasa penisku mulai mengerti lagi.
“Nov.. penisku ngaceng masukin lagi benar..”
“Bercakap-cakap deh..”
“Seumpama kalian nungging”
“Nungging?” ujarnya terpesona, tetapi kesimpulannya Nova hendak pula nungging.

Kulihat birit Nova yang bongsor.. Wow.. Sungguh indahnya pukas menyembul ragam hitam bersama bulu-bulu pipih. Kunaiki Nova yang lagi nungging kupeluk beserta kuremas-remas susunya.

“Oh.. Lezat.. Rud.. Kemudian Rud.. klitorisku berdenyut-denyut.. Saya penggiin butuh..”
“Nova penisku kuali bangeet..”
“Bercakap-cakap.. Masuukiinn doong..”
Saya tak kebal beserta upp emhh, saya meneken menandatangani penisku ke vaginanya yang menyembul.
“Kemudian.. Tekenn Rudd..”
Saya teken-teken.. Namun gara-gara posisinya yang nungging penisku enggak sanggup masuk. Sulit sekali..
“Yuk Rud.. Saya tak kebal, masukin dong.. Awww..”
“Bercakap-cakap.. Ini pula kumasukan tetapi vaginamu elastis beserta rapet..”
“Kemudian Rud sedikit lagi.. Aw..”

https://www.esurveyspro.com/Survey.aspx?id=4db8a93c-6961-48d4-b0b5-fa71543bf55b