Skip to main content

Bokep rongga gaung kelentit Etek Yo

Kemudian kurebahkan raga Etek Yo serta kemudian kugenjot penisku didalamnya yang adakalanya kuputar-putar pinggulku, raga Etek Yo tambahan menggempakan bersama cepat, olengan serta kocokan penisku pun tambahan cepat, terus kumainkan tanganku dikelentitnya sembari kurebahkan kepalaku kedadanya serta kusedot serta kukulum bersama solid pun kedua puting Etek Yo bergantian serta kedutan-kedutan bilik kelentit Etek Yo pun menaik solid sehingga penisku merasakan persepsi yang membikin saya merasakan benda yang bakal lekas meledak pergi.
“Akh.. Etek saya ingin pergi Etek.. akhh.. saya pergi Etek” kataku disekitaran kuluman mulutku diputingnya sembari kemudian menggaul penisku bersama pesat serta solid dalam rongga gaung kelentit Etek Yo.
“Ahh.. bercakap-cakap minat.. ahh.. keluarkan saja.. ahh.. Etek pun.. ahh.. telah tidak solid lagi.. ahh” teriakan Etek Yo serta memelukku bersama sempit sembari badannya kemudian menggempakan, kurasakan kuku-kukunya menggaruk punggungku.

Kemudian meledaklah larutan kenikmatan yang kukeluarkan dalam kelentit Etek Yo yang telah bersimbah sehingga menaik bersimbah lagi, kala kenikmatanku meledak serta tubuhku menggempakan kenikmatan kukocok bersama keras serta solid penisku dalam kelentit Etek Yo sehingga terdapat larutan yang pergi dari dalam kelentit Etek Yo yang kurasakan dari tanganku yang bersimbah akibat lagi memainkan kelentit Etek Yo. Raga aku sama-sama menggempakan bersama cepat, keringat aku bertaut serta semua ruangan dipadati oleh suara erangan serta jeritan kenikmatan yang aku dapatkan pada kala beriringan.

https://www.vingle.net/posts/2577362