Skip to main content

Bokep Ambisi Kian Melambung

kala ambisi abdi kian melambung, dituntunnya saya ke bilik keluarganya. di situ atas berbarengan, abdi saling melepaskan busana per, sehingga tidak lamban kamipun telah berpukas. kupandangi atas seisi ambisi badannya yg berpukas itu. luar lazim! baya bisa kepala 4, tetapi bodinya tidak bertekuk lutut atas bentuk tubuh para wanita yg lebih belia.

tanda-tanda ketuaan benar tidak dapat ditutupi, tetapi dengan cara garis besar, beliau lagi amat menggiurkan buat para adam mana aja yg menatapnya. lagi pula bila telah berpukas demikian ini. bahunya bidang jebab belantara, toketnya besar, ranum serta dangkal. tidak kelihatan tanda-tanda melorot serupa toket para perempuan seusianya. perutnya datar, nyaris tidak terdapat lemaknya. pinggangnya bulat, pinggulnya bahenol. kaki serta betisnya kelihatan bagus serta cepat. boleh jadi sang bunda senang olah raga pula nih, maka dari itu bodinya sedemikian itu terawat serta bagus.

di lain pihak, sang bunda kelihatan tidak bertekuk lutut kagumnya melihatku bugil. pahamlah, favorit olahragaku yg telah kutekuni dari sd, membikin fisikku jadi amat fit. otot-otot agam nan alot kelihatan gerunjulan di seluruh tubuhku. membikin melimpah perempuan kerap kelimpungan bila melihatku bugil.

“tubuh nak dody aksi sangat deh… bunda senang serupa adam macho kayak nak dody ini…” tutur sang bunda smabil menatapku kancap ambisi.